Toyota International Lottery

Beberapa waktu lalu saya mendapat email dari Toyota International Lottery, yang isinya mengabarkan kalau saya menjadi salah satu pemenang dan mendapat hadiah dari TOYOTA CAR INTERNATIONAL PROMOTION PROGRAM, setelah saya cek di beberapa website, ternyata banyak juga yang komplain bahkan ada beberapa yang mencoba me-replynya. Berhati-hatilah jika anda juga menerima email semacam ini.
====================================================================================
TOYOTA INTERNATIONAL LOTTO (HEADQUARTERS)
Customer Service Department Affiliate of Toyota Japan.
#28 Kanashiwa road Tokyo JP

We are pleased to inform you of the announcement made today, You are among the winners of the TOYOTA CAR INTERNATIONAL PROMOTION PROGRAM Participants were selected through a computer ballot system drawn from 2,500,000 email addresses of individuals and companies from all part of the world as part of our electronic business Promotions Program.

As a result of your visiting various websites we are running the e-business promotions for. You/Your Company email address, attached to ticket number 719-266-1319, with serial number 902-66 drew the lucky numbers 5,12, 30, 11, 17, 43 and Bonus number 12 , Your INSURANCE Number: FLS433/ 453L /G MSA and consequently you won in the Second Category of the TOYOTA FORTUNE LOTTO DRAW.

You have therefore been approved for the payment of the sum of $1,000,000.00USD (One Million United States Dollars) in cash, including a Toyota highlander which is the winning present /amount for the Second category winners. This is from the total prize money of US$2,650,000.00 shared among the international winners in the Second category.

CONGRATULATIONS!

Please be informed that your won fund of the sum of $1,000,000.00USD is now with the payee center. Contact our agent and give them your full names so that they will re-insure your winning fund under your full names. Together with the port where your winning car should be shiped to.

To begin your claim, please call our claim agent or send email immediately to:-.
Certificate Agent, Toyota Email Lotto
Mr. Simon Lang
Email:toyota.agent@euroasiacn.org
simonlang@euroasiacn.org
Tel: 0086-15992702549

NOTE: In order to avoid unnecessary delays and complications, Please quote your

1. Full name:
2. Address/contact number:
3. Country of origin:
4. Sex/marital status:
5. Age:
6. Occupation:
7. Tel/fax:

Sincerely,
Mrs Ing Chuny Liu
Hon Cordinator
http://www.toyota-jp.cn

6 Responses

  1. Sya jg bru smnggu lalu mndpt email serupa,sbnrnya sy jg ragu2 tntng kbnrnya tapi tetap sya coba tnggapi dengan mengirimkan biodata saya, stlh itu sya baru coba2 cari info tntng lottere itu trnyta eh trnyata sdh bnyk krbnya diluar negri ya. Tapi apakah tidak ada konfirmasi dri pihak Toyota sndri menanggapi penipuan ini?

    Entahlah, sepertinya pihak Toyota nggak mau menanggapinya… mungkin karena mengatasnamakan Toyota yang diluar negeri maka pihak Toyota di Indonesia nggak mau berkomentar, atau memang nggak tahu? yang jelas padahal hal seperti ini sudah mencoreng nama Toyota kalau memang email tersebut benar2x HOAX..

  2. saya juga dapat e-mail tersebut tertanggal 18 desember :
    ‘ TOYOTA INTERNATIONAL LOTTO (HEADQUARTERS)
    Customer Service Department Affiliate of Toyota Japan.
    #28 Kanashiwa road Tokyo JP

    We are pleased to inform you of the announcement made today, You are among the winners of the TOYOTA CAR INTERNATIONAL PROMOTION PROGRAM Participants were selected through a computer ballot system drawn from 2,500,000 email addresses of individuals and companies from all part of the world as part of our electronic business Promotions Program.

    As a result of your visiting various websites we are running the e-business promotions for. You/Your Company email address, attached to ticket number 719-266-1319, with serial number 902-66 drew the lucky numbers 5,12, 30, 11, 17, 43 and Bonus number 12 , Your INSURANCE Number: FLS433/ 453L /G MSA and consequently you won in the Second Category of the TOYOTA FORTUNE LOTTO DRAW.

    You have therefore been approved for the payment of the sum of $1,000,000.00USD (One Million United States Dollars) in cash, including a Toyota highlander which is the winning present /amount for the Second category winners. This is from the total prize money of US$2,650,000.00 shared among the international winners in the Second category.

    CONGRATULATIONS!

    Please be informed that your won fund of the sum of $1,000,000.00USD is now with the payee center. Contact our agent and give them your full names so that they will re-insure your winning fund under your full names. Together with the port where your winning car should be shiped to.

    To begin your claim, please call our claim agent or send email immediately to:-.
    Certificate Agent, Toyota Email Lotto
    Mr. Simon Lang
    Email:toyota.agent@euroasiacn.org
    simonlang@euroasiacn.org
    Tel: 0086-15992702549

    NOTE: In order to avoid unnecessary delays and complications, Please quote your

    1. Full name:
    2. Address/contact number:
    3. Country of origin:
    4. Sex/marital status:
    5. Age:
    6. Occupation:
    7. Tel/fax:

    Sincerely,
    Mrs Ing Chuny Liu
    Hon Cordinator

    [qyxssi8usp0] ‘

    MENURUT SAYA INI PENIPUAN

  3. Aku juga pernah medapatkan email yg katanya dari toyota International Prise Lottery.Isi emailnya sama dengan yg di nyatakan temen2 di atas.
    Kita harus extra hati2….! Kalau kita merasa tidak pernah membeli sesuatu dari Toyota atau kita tidak pernah membeli kupon undian,kemungkinan besar semua itu adalah penipuan
    Wassalam..
    Ibe

  4. Saya beberapa minggu yang lalu menerima email dari PT.Toyota Motor Sport Cina mengatakan saya salah seorang pemenang undian melalui acak emal yang dilakukan oleh PT.Toyota dan saya berhak atas undian itu sebesar $1000.000.00. dan setelah saya konfirmasi ke pihak Toyota tidak ada respon sala sekali.

  5. saya pernah dapat hal yang sama

    hmm …..semuanya itu cuma scam, makanya aku sengaja negerjain tuh email dengan mengirimkan data2 yang tentunya juga aku samarkan ke mereka……memang alamat bank yang dikirmkan sesuai…dengan yang di email mereka.. tetapi email infobanknya salah dan yang jelas mereka tidak pernah mengirimkan no telp…tetapi handphone. aku coba lacak tentang keberadaan bank yang diberikan mereka…. semua alamatnya benar…, cuma nomor telpnya…salah

    mereka ngerjain kita kita coba ngerjain mereka… yang terpenting data2 asli kita jangan dikasihkan ke mereka.

    itu saja pengalaman aku.

    Kita menunggu bagaimana akhir ceritanya pak..

  6. Hari ini tgl 19 Maret mereka telah mengirimkan International Certicate Transfer dari Pihak Bank Mereka dan Jaminan Obligasi a.n.saya dan rekening bank yang saya kasih ke mereka….., tapi aku coba balas yang isinya kira2 begini : Terima kasih atas perhatian dan informasi yang anda berikan, semoga ini bukan tipuan dan benar-benar nyata keberuntungan buat saya. dan bukan hanya sekedar 2 lembar cerifikat untuk sekedar meyakinkan saya hari ini. Sebelumnya saya akan coba untuk klarifikasi lebih lanjut dengan meminta bantuan konsul jenderal RI yang berada disana untuk menghubungi pihak Bank anda sekaligus bertemu dengan anda.

    Dan saya juga akan meminta bantuan klarifikasi terhadap bank saya tentang keabsahan certicate transfer dan jaminan obligasi yang anda kirimkan hari ini. (HURUF BESAR) JIKA SEMUANYA NYATA DAN SYAH. SAYA KAN PENUHI KELENGKAPAN DATA SAYA KEPADA BANK ANDA HARI INI JUGA. SAYA TEGASKAN SEKALI LAGI SEMOGA INI BENAR-BENAR NYATA KEBERUNTUNGAN BUAT SAYA….!!!

    terima kasih.

    (Saya baru saja dikirmkan 2 sertifikat dari bank ternama di AMERIKA (1) Int;l Certicate Transfer, (2) Bond Guarantee lengkap dengan nomor register dan kode swift bank mereka.), tetapi hal itu masih aku acuhkan…. dan nunggu jawaban mereka.hehehe (smoga aja bener…?)

    Ditunggu khabar selanjutnya pak…

Leave a Reply

